Gaya Rambut Korea Bob

Gaya rambuyt adalah salah satu yang bisa menjadi daya tarik setiap wanita,Beberapa artikel yang akan kami sajikan untuk anda kali ini ,bisa sangat membantu apabila anda ingin mencari informasi yang berikaitan mengenai Gaya Rambut Korea Yang Lucu Bat Dah, Dan dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang membahas dan mengulas mengenai Gaya Rambut Korea Yang Lucu Bat Dah


1. Bae Suzy, rambut pendek bob dengan sentuhan layer

Perempuan yang dikenal sebagai penyanyi dan juga aktris ini terbiasa dengan gaya rambut panjangnya dengan sentuhan keriting di bagian bawah. Saat bermain di drama While You Were Sleeping, Bae Suzy mengubah penampilan dengan tatanan gaya rambut pendek.Kalau kamu mau mencoba gaya rambut sepertinya, yaitu model bob sepanjang leher dengan sentuhan sedikit layer di bagian bawah sehingga tidak terlihat rata. Jangan lupa tambahkan pula poni panjang di bagian depan rambut.


2. Shin Min Ah, aksen ikal di bawah yang menggemaskan

Model sekaligus aktris ini pun sebelumnya mempunyai rambut panjang dan lurus. Namun, saat mengganti gaya rambut pendek pun tidak menghilangkan kesan dewasa dari dirinya.Kalau kamu mempunyai jenis rambut ikal di bagian bawah, tidak ada salahnya untuk mencoba gaya rambut pendek ini. Aksen ikal atau sedikit keriting bawah jadi terlihat segar juga menggemaskan. Kamu juga bisa poni rata di bagian depan rambut.


3. Park Shin Hye, poni see through menambah kesan fresh

Selama 8 tahun mempunyai rambut panjang, aktris Korea ini pun mencoba gaya rambut bob. Apabila kamu mempunyai jenis rambut lurus, tidak ada salahnya memotong rambut dengan gaya bob yang rata.Lalu, potong pula bagian poni mu dengan model see through sehingga terlihat lebih fresh dan tetap natural. Walaupun panjang rambut hanya sampai leher, kamu juga tetap bisa mengikat rambut dengan modeh half-bun di bagian atas.


4. Kim Ji Won, cocok untuk yang suka dengan gaya rambut simpel

Beberapa orang memilih untuk mempunyai gaya rambut pendek agar lebih mudah diatur. Kamu juga bisa meniru gaya rambut pendek seperti Kim Ji Won yang satu ini.Salah satu pemain Descendant of the Sun yang satu ini mempunyai gaya rambut yang tergolong simpel dan mudah untuk diatur. Tidak perlu menggunakan poni, kamu hanya cukup menambah kesan manis dan fresh dengan model belahan rambut bagian samping.


5. Go Joon Hee, menambah kesan chic dan juga elegan

Kalau kamu belum pernah mencoba gaya rambut pendek, butuh keberanian lebih untuk mengikuti gaya rambut dari aktris Go Joon Hee. Apalagi ia mempunyai model rambut pixie cut yang tidak hanya membuatnya jadi terlihat lebih fresh, tetapi juga chic dan juga elegan. Merapikan rambut pun jauh lebih mudah karena kamu hanya perlu bantuan dengan menggunakan jari saja.


6. Shin Ye Eun, tambahkan tekni perm agar bervolume

Bosan dengan rambutmu yang lurus? Kalau kamu juga ingin mempunyai gaya rambut pendek, coba ikuti model rambut dari aktris Shin Ye Eun. Rambut pendek akan terlihat lebih menarik apabila kamu menambah perm atau permanent waves.Struktur rambut keriting juga bisa sesuai dengan keinginanmu. Misalnya, di bagian depan saja atau di bagian tengah rambut saja.


7. Krystal Jung, bob lurus yang mudah diatur

Gara rambut bob lurus cukup identik dengan artis Korea. Apalagi, gaya rambut ini terlihat simpel dan juga minimalis. Kalau kamu sibuk beraktivitas, gaya rambut ini pun memudahkan karena tergolong effortless.Saat ingin tampil berbeda, coba tambahkan gel untuk rambut untuk memberikan kesan messy. Seperti Krystal, kamu juga bisa menambahkan bobby pin untuk menata rambut sekaligus menambah kesan awet muda.


8. Chaeyoung (Twice), bermain dengan warna agar tampil beda

Memberikan variasi pada gaya rambut pendek tidak hanya bisa dilakukan dengan menggunakan pengeriting rambut atau mengaplikasikan gel rambut saja. Hal lain yang bisa dilakukan adalah dengan mengaplikasikan cat rambut. Pilih warna yang kamu inginkan agar tampilan semakin fresh.


9. Wendy (Red Velvet), tambahkan model shaggy pada rambut pendek

Penyanyi asal Korea yang satu ini juga dikenal dengan rambut panjangnya dan bertransformasi dengan gaya rambut pendek. Kalau kamu masih ragu dengan rambut yang terlalu pendek, coba ikuti gaya rambut salah satu personil Red Velvet ini. Potong rambut dengan panjang di atas bahu dengan memberikan model shaggy di bagian bawah.


10. Lee Joo Young, model rambut stacked bob yang berdimensi

Gaya rambut pendek juga bisa memperlihatkan dimensi agar terlihat bervolume juga tebal. Perbarui tampilanmu dengan mencoba gaya rambut stacked bob.Berbeda dengan model bob biasa, model yang stau ini memanfaatkan lapisan agar terlihat penuh di bagian belakang. Tambahkan pula poni di bagian depan rambut agar tampak lebih muda.Jadi, gaya rambut pendek artis Korea mana yang akan kamu coba?

Popular Posts