Brand Tampilan Beda Tapi Kece

 Sesuai dengan yang kalian mau,ada beberapa brand fashion yang bisa memberikanmu beberapa tampilan indah nan unik yang bisa membuatmu makin ikonik dan unik.Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan beberapa artikel yang berkaitan tentang pembahasan mengenai Brand Dengan Tampilan Beda Tapi Tetap Kece. Berikut ini akan kami berikan beberapa ulasan dan pembahasan yang berkaitan mengenai Brand Dengan Tampilan Beda Tapi Tetap Kece


1. Kidnapped Ally

Koleksi yang dimiliki oleh Kidnapped Ally bisa dibilang memiliki cutting yang unik. Model pakaian yang diluncurkan bisa mewakilkan karakter yang chic. Bajunya pun nyaman untuk dipakai sehari-hari sehingga kamu cocok digunakan oleh wanita yang mobilitasnya cukup tinggi. Apalagi penampilanmu akan semakin manis jika ditambahkan aksesoris.


2. Alex{a}lexa

Kamu yang suka outfit mix and match mungkin bakal banyak menemukan keunikan di brand satu ini. Laces, chiffon, dan ruffles adalah beberapa ciri khas yang bisa kamu temukan pada banyak produknya. Kamu gak akan bosan melihat banyaknya style yang bisa dihasilkan dari padu padan brand Alex{a}lexa.


3. Noki

Jika kamu mencari pakaian yang bisa dikenakan sehari-hari dan bikin kamu tetap terlihat trendy, mungkin brand Noki adalah jawabannya. Terlebih apabila kamu suka pakaian yang memadukan beberapa pola, mungkin kamu juga akan suka banyak produk Noki. Banyak juga produk mereka yang terinspirasi dari terinspirasi dari batik atau bunga rampai. Brand Noki juga menawarkan beragam jenis pakaian dari mulai blouse, terusan, hingga luaran.


4. Aesthetic Pleasure

Kamu yang senang bergaya edgy and quircky mungkin bakal jatuh cinta dengan banyak produk Aesthetic Pleasure. Bukan cuma baju, produk yang dijual pun ada juga berupa boots, jaket, tas, hingga coat. Bahannya pun beragam dari mulai latex, polyester, pvc, ataupun leather.


5. Hattaco

Banyak varian produk yang ditawarkan oleh Hattaco. Dari mulai kemeja, rok, baju lengan panjang, celana, blazer, hingga terusan. Semua punya rancangan yang khas dan bisa digunakan di berbagai kesempatan seperti casual, ataupun formal. Banyak pakaian yang lengan panjang, sehingga cocok juga untuk kamu para hijabers. Kamu yang pengen tampil stylish coba deh, masukkan produk Hattaco ke dalam wish-list-mu.


6. Faux the Label

Produk yang dimiliki Faux the Label pas untuk dipakai sehari-hari. Cocok banget untuk kamu yang mau tampil simple dan enak dilihat. Apalagi jika kamu suka baju warna polos dan potongan yang unik, mungkin kamu bakal menemukan banyak produk favorit di Faux the Label.


7. Rereoutlined

Brand yang satu ini menawarkan pakaian dengan nuansa vintage. Produk yang dijual mulai dari atasan, celana, hingga terusan. Jika kamu suka pakaian yang timeless, coba lirik produk dari Rereoutlined ini. Sstttt… Mereka juga memproduksi pakaian dari kain-kain bekas dan sisa yang didaur ulang, lho. Sangat pas buat kamu yang lagi concern banget sama isu melestarikan alam.


8. Shopatvelvet

Satu lagi brand yang cocok untuk kamu yang suka penampilan simpel. Shopatvelvet banyak menawarkan pakaian dengan warna polos. Definisi simple and chic bakal banyak kamu temukan di sana. Apalagi, baju-baju yang ditawarkan shopatvelvet cocok digunakan sehari-hari, baik untuk acara casual ataupun formal.

Popular Posts